Halo, hari ini saya akan memperkenalkan Anda ke proyek game bernama SGame Pro yang menarik banyak investor. Proyek ini dapat sangat potensial di masa depan, kami mulai mengeksplorasi proyek, informasi ICO, evaluasi proyek.

Pendahuluan

Platform SGame Pro dirancang sebagai platform game mobile berbasis uang elektronik pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengeksploitasi kunci kriptografi kriptografi dan menghasilkan uang nyata saat bermain game listrik. kematian

Video

Cara kerjanya SGame Pro

Pada dasarnya ini adalah game mobile pertama yang dibuat di blockchain, memberikan pengguna kebebasan untuk mengeksploitasi token dengan mudah dengan memainkan game paling populer di dunia. Salah satu pengumuman terbesar perusahaan adalah kolaborasi yang mereka buat dengan Pewdiepie, bintang YouTube paling sukses di dunia.

Jika Anda benar-benar ingin berpartisipasi dalam platform video game, Anda dapat bergabung dengan mereka di Telegram serta mengunduh dan membaca laporan lengkap di situs web perusahaan. Tidak hanya itu, tetapi tidak semua tentang SGame Pro didukung oleh Eidoo dan ICO Engine.

Fitur, karakteristik

Penerbit token adalah SGame SA, sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss. Simbol untuk platform ini adalah SGM, yang berjalan pada token standar ERC20 yang digunakan oleh Ethereum.

Perusahaan ini dirancang untuk membantu pemain meraih penghargaan dengan SGM baru mereka sementara pemain mereka bermain game untuk mendapatkan hadiah hanya untuk bermain.

Game yang digunakan bukanlah game generik atau salah satu game paling populer di pasar. Ini terutama mencakup game seluler untuk sebagian besar. Selain itu, pada platform SGM adalah satu-satunya cara agar pengguna dapat memainkan game ini melalui sistem itu sendiri.

Platform Sgame Pro adalah satu-satunya cara untuk menangani solusi sol atau sol melalui platform ini.

Integrasi kegiatan dan fitur secara langsung

Game tidak lagi terbatas pada pemain dan pengembang. Ada berbagai acara dan acara langsung di platform media sosial yang dimasukkan para pengembang ke dalam gim mereka untuk meningkatkan perhatian gamer dan menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan. Menurut sebuah artikel di DZone, laporan data online menunjukkan bahwa 60% pengembang game top memberikan insentif bagi pemain untuk berpartisipasi dalam acara langsung.

Tingkatkan aplikasi VR mainstream

Menurut Grand View Research, ukuran pasar game virtual reality akan mencapai $ 45,09 miliar pada 2025. Perkembangan seperti headphone baru dan peningkatan perangkat keras yang ada akan berlanjut di latar depan. Di CES 2018, yang diadakan di Las Vegas, Samsung Gear VR memiliki berita utama yang luar biasa. Di tahun-tahun mendatang, kami berharap dapat melihat lebih banyak teknologi seperti itu, yang akan menghadirkan pengalaman bermain game menjadi booming.

Informasi ICO

  • Token: SGM
  • Platform: ERC-20
  • Negara: Swiss
  • Batas Negara: China, Amerika Serikat
  • Mata uang yang diterima: ETH

Kesimpulan

Ini adalah proyek yang sepenuhnya diinvestasikan dari tim, dewan penasehat ke draf rencana proyek terperinci. Mereka adalah orang-orang yang menciptakan Pro Proyek Sgame, proyek potensial dengan banyak peluang investasi bagi investor. Proyek ini didasarkan pada platform Ethereum, dari teknologi blockchain. Saya yakin proyek ini akan menjadi sukses besar.

Tautan

 

Author : Nadinesch

Eth : 0x285d35649Ec64Eb8169D22d27b9E5F02c77017EF

Leave a comment